Zainuddin M.pd: “Tuntaskan, Fokus dan Kawal Tambang Ilegal”

Zainuddin M.pd Berpesan, Jangan Sampai Aksi Represif Menghilangkan Isu Sebenarnya.

Indopersnews_Sampang. Aksi demontrasi yang berujung kericuhan didepan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan mengakibatkan salah satu dari masa dilarikan ke Rumah sakit.

Seperti yang diberitakan kemarin, aksi demontrasi yang mengakibatkan pendemo luka mendadak menjadi viral. Akibat aksi represif oknum polisi tersebut menuai banyak kecaman dari berbagai insan pergerakan. Hingga Kapolda Jatim pun memberikan perhatian khusus akan tindakan arogan dari anggota polisi tersebut.

Namun di sisi lain Zainuddin M.pd Wakil sekertaris IKA PMII Sampang berpesan kepada sahabat-sahabat PMII Pamekasan.

“Jangan sampai isu represif yang dilakukan oleh oknum polisi menghilangkan tuntutan yang sebenarnya. Mari tetap kawal terus permasalahan tambang ilegal/galian C ini sampai tuntas ke akar-akarnya,” tegas Zainuddin.

Zainuddin, mantan pengurus komisariat PMII IAIN Pamekasan itu juga mengutuk dan mengecam keras aksi represif yang dilakukan oknum polisi tersebut.

“Saya secara pribadi juga menuntut agar pihak berwajib segera menyelidiki dan menindak tegas oknum polisi tersebut agar menjadi pembelajaran bagi yang lain,” tutup Zainuddin. (Man)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: