Yayasan Bustanul Ulum Sumber Anom Adakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Indopersnews.com_Pamekasan. Semua bagian staf tenaga Pendidikan Yayasan PP. Bustanul Ulum Sumber Anom Angsanah, Palengaan Pamekasan, mengadakan sosialisai dengan BPJS Ketenagakerjaan. Kamis. (25/02/21)

Hasil pantauan di Pp. Bustanul Ulum Sumber Anom atas sosialisasi para staf Guru Pendidikan di aula MTS PP Bustanul Ulum sumber Anom yang langsung dihadiri loleh ketua Yayasan RKH. Taufik Hasyim M.Pdi, Bapak Rifki selaku Kepala BPJS ketenagakerjaan, Wakil Yayasan dan Staf Guru Pendidikan.

Acara sosialisi tersebut RKH.Taufik menyampaikan bahwa dalam sambutannya,”BPJS ketenagakerjaan ini bisa menjadi solusi terhadap tenaga kerja khususnya para guru, dan berbagai adanya sosialisasi ini dengan BPJS ketenagakerjaan guru menjamin kesejahteraan tenaga pendidik yang sekarang berada di lingkungan Yayasan Bustanul Ulum sumber Anom ini,” ucapnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Bapak Rifki menuturkan dihadapan para staf guru pendidik,”Saya dengan bangganya bersama lembaga Ma’arif, Yayasan PP Bustanul Ulum sumber Anom ini atas kerjasamanya. Karena agenda ini sangatlah penting dan membantu kehidupan para tenaga kerja, karena jika mereka mengalami kesulitan seperti sakit kecelakaan mereka akan mendapat tunjangan langsung dari BPJS Ketenagakerjaan ini. Santunan ini bisa berupa gratis biaya Rumah Sakit dengan menggunakan kartu anggota dan santunan langsung tunai jika pihak rumah sakit masih belum beraveliasi dengan perusahaan ini. Setiap anggota hanya membayar tiap bulannya Rp. Sepuluh Ribu Empat Ratus Rupiah. Jadi kalau dilihat dari perbulannya, pemerintah sekarang harus betul – betul meringankan kebutuhan rakyatnya. Dan semuga Yayasan lembaga Ma’arif Bustanul Ulum Sumber Anom ini bisa menjadi percontohan ke lembaga yang lain atas kerjasamanya dengan BPJS,” tuturnya.

Ibu Muchsina, A. MA, salah satu staf pengajar di PP Bustanul Ulum sumber Anom juga mengungkapkan,” BPJS ini membuat hati jadi tenang karena tidak khawatir biaya lagi jika terjadi hal yang tidak di inginkan apalagi BPJS Ketenagakerjaan ini resmi. Harapan kami semoga kerjasama ini menjadi salah satu penunjang kesejahteraan guru tenaga pendidik yang yang berada dibawah naungan Yayasan Bustanul Ulum Sumber Anom kedepannya,” tutupnya. (N2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *