Wisata Pantai Camplong ditutup, Lapangan Lengser Dipadati Pengunjung

Indopersnews_Sampang. Salah satu moment masyarakat dalam menikmati suasana liburan adalah di Lebaran Ketupat, yakni tujuh hari pasca Lebaran Idul Fitri 1442.H. Suasana Lebaran Ketupat kali ini Kamis, 20/05/2021, Lapangan yang ada di Dusun Lengser, Kecamatan Camplong dipenuhi pengunjung. Pasalanya Wisata Pantai Camplong yang biasa dikunjungi dihari Lebaran ditutup

Ditutupnya Wisata Pantai Camplong saat ini, demi menghidari terjadinya kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi melalui Via Whatsap Manager Hotel Camplong (Bambang Stiadi) menjelaskan, saat ini Wisata Pantai Camplong sengaja melakukan buka tutup demi menghindari terjadinya kerumanan dan dilakukan Rapid Tes bagi pengunjung.

Perihal kembali aktif atau dibukanya Wisata Pantai Camplong, pihaknya masih menunggu situasi dimana suasana Pandemi kembali sedikit normal.

Sementara membludaknya pengunjung yang ada di Lapangan lengser Dharma Camplong terpantau tidak ada satupun pengamanan dari Aparatur Negara yang berpatroli baik sekedar memberikan himbauwan atau sekedar jaga-jaga.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Camplong (Iptu Ari) melalui Via Whatsaap, tidak ada tanggapan hingga berita ini di publish.(Zyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *