Waka Polres Pamekasan Bersama Kasipropam Cek Kedisiplinan Personel

Indopersnews_Pamekasan. Gelar Pemeriksaan Kedisiplinan anggota Polres Pamekasan usai Apel Pagi oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H bersama Kasi Propam Polres Pamekasan dan anggota Propam Polres Pamekasan di Lapangan Apel Polres Pamekasan, Senin (01/09/2020) pagi.

Pemeriksaan kedisiplinan tersebut meliputi Sikap Tampang untuk menjaga performance personel Polri, mulai dari kerapian rambut, sepatu, baju dan atribut lainnya.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H, bahwa giat ini dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang dan kedisiplinan personel Polri, seperti potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam polri lainnya.

“ Semua itu dilakukan untuk menunjukkan sikap kepolisian dalam menjaga kerapian dan wujud karakter yang tegas dan humanis. Polisi harus berpenampilan rapi serta gagah namun humanis,” ujar Kompol Moh Asrori Khadafi S.H

Masih Wakapolres, langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin ke dalam. Mengingat polisi adalah panutan masyarakat, maka setiap anggota harus berpenampilan yang baik dan rapi untuk menarik simpati masyarakat.

” Dari pemeriksaan yang dilakukan usai apel pagi tersebut, tidak ditemukan pelanggaran atau penyimpangan oleh personel Polres Pamekasan, artinya para personel tertib sesuai aturan yang sudah ditentukan ” Pungkasnya. (Na2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: