Usai Dilantik, Masyarakat Minta Para Kadis Baru Bisa Memberikan Kontribusi Yang Baik Untuk Kemajuan Way Kanan

Indopersnews.com_Way Kanan. Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya telah melakukan jobfit deretan pergantian kepala dinas di lingkungan Pemerintah daerah setempat.

Dimana, pelaksanaan pelantikan jabatan baru kepala dinas ini berlangsung pagi tadi Senin (30/8/2021) di Aula Sekda Way Kanan.

Kegiatan ini langsung mendapatkan respon yang baik dari sejumlah kalangan elemen masyarakat Way Kanan. Indro Wibowo, misalnya, salah seorang Pemuda Blambangan Umpu ini berharap isu atas persoalan Dinas Pekerjaan Umum yang belakangan menyeret nama Romi Ferizal harus segera diselesaikan.

Dan itu dengan menempatkan sosok baru. Dan Bupati Raden Adipati Surya sudah tepat memposisikan Edwin Bavur menjobfit posisi Romi Ferizal yang menuai pro kontra pasca persoalan dirinya belakangan ini.

“jangan sampai pemerintah daerah kita sibuk menguruskan persoalan internal saja dari bulan ke bulan lantaran kadis yang lama tak pernah mengantor dan menjalankan tugasnya dengan baik. Artinya, pelaksanaan Pembangunan kemajuan daerah akan terhambat. Saya setuju jika langkah ini dilakukan Bupati agar roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Belum lagi Way Kanan masih menghadapi persoalan Pandemi untuk menerapkan sekolah belajar tatap muka. Seperti Lampung Utara yang sudah selesai dari Zona Merah covid 19,”ujar Indro Wibowo, via telpon.

Hal yang sama di ungkapkan Rivan Zulizar ketua LMPI Way Kanan, dirinya menilai bahwa para Kadis Baru di lingkungan Pemkab Way Kanan harus amanah. Sebab kondisi saat ini membenahi kekurangan capaian pelaksanaan pembangunan way kanan yang terganjal kondisi Covid 19.

“Ada beberapa persoalan yang harus di emban oleh Kadis PU Way Kanan yang baru ini. Namun saya yakin bahwa Edwin Bavur merupakan sosok yang tepat untuk membantu Bupati dan wakil bupati way kanan menyelesaikan persoalan itu,”tegas Rivan. (Tim)

Tinggalkan Balasan