Upacara Kesaktian Pancasila, Badrut Tamam Kenang Jasa Pahlawan

Indopersnews Pamekasan.

Bupati Pamekasan, H.Badrut Tamam lakukan upacara peringatan Kesaktian Pancasila dengan mengenang jasa pahlawan, bersama pejabat dan masyarakat Pamekasan, Madura Jawa Timur. (01/10/20).

Upacara dilaksanakan di lapangan Depan Pandhepah Agung Ronggosukowati. Sementara itu peserta yg hadir dalam upacara tersebut TNI-POLRI dan beberapa PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan.

” Menelaah satu wujud kesaktian Pancasila yaitu menjadi perekat, menjadi katalisator dan titik temu diantara sekian banyak keragaman yang menjadi di Indonesia. Kita bertemu dalam persatuan berdasarkan permusyawaratan untuk menuju keadilan. Ini sungguh luar biasa,” kata Bupati Pamekasan.

Karena Bupati menilai, bahwa pemerintah dan semua elemen masyarakat khususnya Pamekasan, perlu mensyukuri atas keberadaan Pancasila sebagai pemersatu bangsa.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh para pejuang yang telah menyusun, merumuskan dan membumikan Pancasila dan UU ini sebagai titik tumpu dan titik temu kita bersama untuk menjadi satu bangsa, negara yang berdaulat,” ucapnya.(Lis”Na”)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: