Tim Forsa Hebat Berikan Kado Ulang Tahun Kepada Bupati Sampang ke-48

Penyerahan Kado Ulang Tahun Kepada Bupati Sampang Ke 48, Oleh Pengurus Forsa Hebat.

Indopersnews_Sampang. Dalam rangka turut merayakan hari Ulang Tahunnya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang ke 48, jajaran pengurus beserta tim Relawan Forum Sampang Hebat (FORSA) berikan ucapan selamat sekaligus penyerahan kado ulang tahun secara simbolis kepada orang nomer satu di Kabupaten Sampang.

Perayaan hari ulang tahun tersebut digelar di Pendopo Sampang Jl. Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Senin 17/08/2020

Terpantau hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forum Komunikasai Pimpinan Daerah Kabupaten Sampang (Forkopimda) dan Pembina Forum Sampang Hebat (Forsa) Sholehudin, CPM beserta jajarannya.

Doa bersama di hati ulang tahun Bupati Sampang ke-48

Dalam kesempatan tersebut, selepas memberikan ucapan selamat serta do’a kepada Bupati Sampang. Wakil ketua Forum Sampang Hebat (Forsa) Hernandi Kusuma Hadi menyampaikan, “Kedatangan Kami atas nama pegurus Forsa sebagai bentuk turut serta dalam perayaan hari ulang tahunnya Bupati Sampang yang ke 48, di samping sebagai orang nomer satu di Kabupaten Sampang yang juga bagian keluarga besar dari Forum sampang Hebat sebagai Penasehat,” jelasnya

Hernandi Kusuma Hadi yang akrab dipanggil Dedet berharap dalam bertambahnya usia Bupati Sampang, sebagai proses perenungan menjadi lebih baik, dijadikan pula sebagai sarana refleksi diri, tetap menjadi pribadi yang luhur sebagai Pemimpin, yang bisa merangkul semua masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang dengan menjadikan Masyarakat yang hebat pula serta bermartabat,” imbuhnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh H.Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang Atas kekompakannya Pengurus Forsa dan Tim Relawan Forsa yang telah hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke 48.

Rasa haru dan pilu terdengar saat Bupati Sampang menyampaikan kisah perjalanan hidupnya, mulai saat mengadu nasib ke Jakarta.

” Berangkat dari ketidak berdayaan sebagai Warga Sampang dengan meninggalnya orang tua dan saudara tertua saya, maka keterpurukan ekonomi dikeluarga saya semakin saya rasa. Hingga ahirnya saya memutuskan kembali hijrah ke Jakarta tahun 89 dengan mencoba mengadu nasib dan menetap di Jakarta pada tahun 90. Dan ditahun 99 saya menikah seorang diri dengan biaya sendiri, tanpa orang tua, paman, dan sanak famili lainnya, dan ditahun 96 bulan 8 mencoba membuka usaha dengan menjual perhiasan istri saya alhamdulillah Sukses,” tuturnya.

Karena kami putra daerah tentunya rasa kepedulian dan keinginan yang tinggi untuk membangun Sampang yang sama-sama dicintai ada dalam jiwa kami. Orientasi kami bukan mencari kekayaan tapi ingin membantu pada sesama, itulah tujuan kami. Dan ditahun 2017 kami mencoba mencalonkan sebagai Pemimpin Sampang dengan didampingi H.Abdullah Hidayat, Alhamdulillah Allah meridoi kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, dan dilantik pada tanggal 31 Januari 2019,” pungkasnya. (Icha)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: