Tiga Bengkel di Branta Hangus Terbakar

INDOPERS Pamekasan. Di siang hari menjelang sore, Sabtu 22 Agustus pukul 14.05 WIB tiga bengkel yang bertempat di Dusun Tinjang Desa Branta Pesisir Kecamatan Tlanakan Kab Pamekasan Madura Jawa timur hangus tebakar. Pemilik tempat usaha bengkel sepeda motor milik Sdr. Safi’i, Las Listrik milik Yudik, dan penyucian sepeda motor milik Sdr. Ikhsan Warga Desa Branta Pesisir.

Di duga kebakaran terjadi karena di picu oleh api yang berasal dari belakang bengkel sepeda motor milik Sdr. Safi’i. Berdasarkan keterangan warga, api menjalar terbawa angin dari pembakaran sampah yang ada tepat dibelakang bengkel motor Safi’i.

Warga yang melihat kepulan asap makin membesar dibagian belakang tempat bengkel sepeda motor milik Sdr. Safi’i kemudian langsung melaporkan ke Polsek dan Koramil Tlanakan. Kemudian selanjutnya langsung menghubungi pemadam kebakaran Pamekasan.

Pada pukul 14.10 Wib Anggota Polsek dan anggota Koramil Tlanakan tiba di TKP, dan langsung membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya yang dibantu oleh warga setempat sambil menunggu dari pemadam kebakaran. Pada pukul 14.30 WIB api sudah bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran dan anggota Polsek dan Koramil Tlanakan beserta masyarakat setempat.

Kerugian dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp. -100.000.000 ( Seratus Juta Rupiah ). Secara rinci materil yang terbakar adalah alat kompresor, mesin las, dan onderdil sepeda motor. Selain itu juga termasuk bangunan Kios yang terbuat dari kayu dan bambu. Dipastikan dalam kejadian tidak ada korban jiwa. Kejadian kebakaran tsb masih dalam penyelidikan Polsek Tlanakan.Muhklis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: