TERLALU SADIS KEPONAAN TEBAS LEHER PAMANNYA SENDIRI

INDOPERSNEWS.com_Pamekasan. Warga Lawangan Daya Kec. Pademawu di kagetkan dengan adanya temuan mayat yang berjenis kelamin Pria yang tergeletak di depan rumah bapak Naiman(54) diduga Lehernya ditebas menggunakan senjata tajam yang sejenis celurit oleh Keponaannya sendiri(25/9/2021).

Sekitar Pukul 16.00 peristiwa itu bagi warga sekitarnya terlalu sadis saat itu terjadi pantuan Lokasi. Korban Meninggal Dunia dalam keadaan tubuh terbaring menghadap kebarat didepan pintu pagar halaman rumahnya. Darah yang masih segar menyelimuti tubuh korban sehingga menjadi tontonan para warga sekitar

Dugaan sementara ini terjadinya tebasnya Leher akibat dendam dimasa lalu diduga korban dan pelaku masih ada ikatan kekeluargaan. Motif pembunuhan diantara pelaku dan korban masih ada dendam lama membara kembali. Sempat dahulu korban dan pelaku sempat cekcok masalah jalan, kini barang bukti yang sedang diamankan oleh satreskrim polres Pamekasan.

Tebasan pelaku itu mengenai bagian atas telinga korban serta dibagian belakang Leher. istri korban yang melihat suaminya sudah tidak bernyawa lagi. Sunariyah(Istri korban) menangis histeris dengan posisi tubuh duduk didepan jenazah yang kesehariannya hanya bekerja sebagai petani.

AKP Tomy Prambana kasatreskrim polres pamekasan menjelaskan bahwa korban yang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki ,sementara ini pihak masih melakukan proses penyelidikan ke polres Pamekasan

“Motif tuk sementara ini terjadinya pembunuhan ini kami belum bisa mengutarakan,” kata Akp Tomy prambana saat di wawancarai dari sejumalah awak media dilokasi. Menurut Akp Tomy ,senjata tajam yang ditemukan dilokasi kejadian berupa sebilah celurit.

“Untuk informasi sementara itu dulu ya,” pungkasnya.

Korban sementara ini dibawak ke RSUD setempat guna untuk di outopsi.Sedangkan Tersangka,sudah diamankan oleh satreskrim polres pamekasan untuk dilakukan penyelidikan.(Ayu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: