Terduga Pencuri Kota Amal Sudah Berada Di Tangan Polisi

Indopersnews.com_ Pamekasan. Kali ini lagi-lagi dunia media sosial di gemparkan dengan adanya sebuah groub pesan WhatsApp( WA). Yang sebelumnya beredar informasi kejadian aksi maling kotak amal di beberapa masjid yang terekam camera CCTV sempat meresahkan masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Terduga maling kotak amal tersebut kini sudah tertangkap oleh pihak kepolisian, dan kabar tertangkapnya maling tersebut sempat beredar luas di beberapa group WA.

“Kini maling kotak amal tertangkap di Sumenep”, pesan dari groub WA. ” Berkat hasil kerja keras pihak kepolisian, kini maling kotak amal berhasil tertangkap di Sumenep dan sekarang masih dalam perjalanan menuju Polres Pamekasan,” dari pesan yang beredar di groub WA.

Selain dari pesan tersebut, juga terdapat foto yang beredar terduga maling kotak amal, yang di foto bertuliskan caption” Maling Kotak Amal” serta lengkap dengan pesan suara yang menjelaskan alamat terduga pencurian.

“Orang Samatan, orang Palengaan Laok, orang Blumbungan dan orang Duko, terdengar jelas dalam pesan suara yang beredar tersebut. Hingga berita ini di turunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Pamekasan, Dan prihal tertangkapnya maling kotak amal tersebut info beredarnya dari group WA. (N2)

Tinggalkan Balasan