Syarifah Batik Pamekasan Gelar Launching Campur Lorjuk Serta Santunan Anak Yatim

indopersnews.com_Pamekasan. Pemilik Syarifah Batik Pamekasan adakan acara Luanching campur lorjuk, camilan khas madura serta santunan kepada anak yatim.Kamis (31/12/20).

Acara luanching yang berlangsung tersebut bertempat di jalan Agus Salim nomor 56 kabupaten Pamekasan. Dalam sambutannya Maskur Yasin selaku pemilik Syarifah Batik Pamekasan menyampaikan, bahwa di pamekasan memiliki keunikan tersendiri yaitu salah satunya siput yang di kenal dengan karang bambu, tapi di Pamekasan sendiri yang di kenal lorjuk.

“Sebenarnya ini merupakan makanan ciri khas orang madura serta memiliki potensi vitamin yang luar biasa. Dan lorjuk tidak di miliki oleh daerah2 lain yang hanya di miliki oleh Pamekasan,” ucap Maskur Yasin.

“Ciri khas makanan kita juga akan tampilkan beberapa event baik nasional atau internasional sekalipun. Selain itu, kita juga tidak luput akan memamerkan kopi rempah, kopi rempah ini pernah kita tampilkan di bangsania dan banyak yang menyukainya padahal di bangsania banyak produk kopi- kopi lainnya,” ucapnya.

“Kopi rempah yang mereknya JOS H, memiliki hasiat keperkasaan dan kesegaran tubuh. Kita juga menjual berapa jenis batik, baik batik klampar, batik larangan badung, untuk harga batik sama dengan harga yang di pasarkan di pasar 17 agustus. Harga batik yang kita pasarkan beraneka ragam yang paling tinggi 1.500.000 dan yang paling rendah Rp.60.000- ,” tutupnya. (N2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: