Subdit Ekonomi Polda Lampung Silaturahmi kekantor DPC Bara JP Way Kanan

Indopers way kanan Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan dan silahturahmi terhadap Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kabupaten Way Kanan, (9/2/2022)

Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Sdr. Indro selaku Sekjen Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan yang didampingi oleh Pengurus dan anggota.

Disamping melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi tesebut subdit Ekonomi Polda Lampung bersama pengurus dan anggota BARA JP Kab. Way Kanan melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga. “

Kami Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Bumi ,” ungkap pria yang biasa di panggil Sekjen tersebut.

Menurutnya, para anggota BARA JP sangat sadar bahwa roda perekonomian akan trus berjalan dan semakain meningkat apabila serta berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga. “Kami Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan sangat berterimakasih atas kehadiran dan pengayoman, yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pangkasnya

-Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan dan silahturahmi terhadap Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kabupaten Way Kanan, (9/2/2022)

Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Sdr. Indro selaku Sekjen Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan yang didampingi oleh Pengurus dan anggota.

Disamping melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi tesebut subdit Ekonomi Polda Lampung bersama pengurus dan anggota BARA JP Kab. Way Kanan melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga.

“Kami Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Bumi ,” ungkap pria yang biasa di panggil Sekjen tersebut.

Menurutnya, para anggota BARA JP sangat sadar bahwa roda perekonomian akan trus berjalan dan semakain meningkat apabila serta berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga.

“Kami Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan sangat berterimakasih atas kehadiran dan pengayoman, yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pangkasnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *