Skadron 12 Serbu Way Tuba siap di jadikan tempat liburan Edukasi anak sekolah.

 INDOPERSNEWS.COM Waykanan . Keberadaan Skadron 12.Serbu Way Tuba yang terlihat sepertinya tertutup karena ketatnya penjagaan , kini bisa di manfaatkan untuk hiburan edukasi anak sekolah dan kegiatan atau even .  

Dengan fasilitas yang lengkap sebagai sebuah Skadron yang sering digunakan untuk latihan perang internasional , sudah pantas Skadron 12 Serbu Way Tuba juga dijadikan sebagai salah satu tempat hiburan Edukasi bagi anak.- anak sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan dan sekitarnya. Selain luas wilayah lebih dari 300 hektar , ada Lapangan terbang dan juga Hanggar – hanggar tempat pesawat jenis helikopter disana juha ada beberapa  jenis kendaraan operasional dan persenjataan .

Skadron 12.Serbu Way Tuba tepat dijadikan Hiburan edukasi bagi anak Tk dan Sekolah Dasar serta kegiatan olah raga keluarga sepeda dan kegiatan launnya. Hal ini disampaikan oleh Komandan Skadron 12 Serbu Letkol Sulistyo Yulianto .SE. kepada media diruang kerjanya (Rabu 21/9),

keberadaan Skadron 12 Serbu Way Tuba di Kabupaten  harus juga  dirasakan oleh masyarkat yang ada di sekitar terkhusus untuk Edukasi ke siswa. ” Kami memberikan kesempatan bagi murid TK , PAUD dan SD bisa menjadikan Skadron  12 Serbu Way Tuba menjadi tempat hiburan Edukasi dan juga kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya  Imbuhnya.

Beliau yang digunakan sehari-hari. ” Dengan adanya anak-anak sekolah yang berkunjung kesini , ini akan menambah.wawasan dan juga semangat dari mereka untuk lebih giat lagi menuntut ilmu agar dapat manaklukan semua komponen peralatan yang lebih modern lagi kedepannya.” Tambahnya.

Kami juga membuka diri bagi masyrakat atau komunitas seperti komunitas Sepeda, Motor dan lainya untuk menyelenggarakan acara di Skadro ini, keamanan dan fasilitaa parkir yang dimiliki sangat baik.” Pungkas Komandan Skadron 12 Serbu Way Tuba. Tentunya peluang dan kesempatan yang baik ini di tanggapi oleh Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi .

Berita baik ini akan kami sampaikan ke sekolah-sekolah supaya dapat menfaatkan potensi yang luar biasa sebagai hiburan Edukasi bagi sekolah dan masytakat  di Skadron 12 Serbu Way Tuba.” Imbuhnya.

Kabupaten Way Kanan berbangga menpunyai Skadron 12 Serbu Way Tuba , tidak semua daerah ada Skadron dan juga Lapangan Udara , Mari kita manfaat kesempatan ini untuk berkunjung  ” Pungkasnya.(SMSI-WK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *