Sekda Kabupaten Sampang Meminta Event Di Pasar Margalela Ditunda

indopersnews.com_Sampang. Sehubungan dengan diadakannya Event yang akan digelar oleh pedagang pasar yang tergabung dalam Paguyuban Pasar Margalela mendapatkan perhatian yang serius dari pihak Instansi terkait.

Berdasarkan agenda dan proposal dukungan kepada Disprindagprin Kabupaten Sampang. Akhirnya pihak Disprindag mengadakan Rapat Koordinsi di Aula Kantor Disprindag dengan mengundang beberapa Instansi, terkait adanya Event yang akan diadakan di Pasar Margalela, Rabu, 30/12/2020.

Pasalnya Event yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2020, bertepatan pada pergantian Tahun Baru, dimana seiring adanya peraturan Pemerintah terkait dilarangnya mengadakan kerumunan dimasa Pandemi Covid_19.

Turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi tersebut Sekda Kabupaten Sampang yang diwakili oleh Asisten 1, Koordinator Gugus, Dinkes, Dishub, Bappeda, Perwakilan dari Satpol PP, dan dari pihak Kecamatan setempat, Perwakilan dari Paguyuban dan Panitia Pelaksana Event.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang yang diwakili oleh asisten1 Asroni, S.sos, M.si, meminta bahwa Event yang akan diadakan di Pasar Margalela pada tanggal 31 Tersebut sebaiknya di tunda setelah Tahun Baru.

“Saya meminta pelaksanaan Event yang akan diselenggarakan oleh teman2 Paguyuban Pasar, sebaiknya di undur, setidaknya dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2021. Intinya dari pihak kami memberikan izin, dengan catatan tetap mematuhi Protokol yang sudah di tetapkan, seperti yang sudah di sampaikan oleh koordinator Gugus dan Dinkes,” pungkasnya.

“Sebagai Putra Daerah yang baik, tentunya taat dengan apa yang diminta oleh pihak Pemerintah kabupaten Sampang, mengenai penundaan acara Event tersebut Ketua Panitia yang akrab dipanggil Pujo memita sejenak waktu, guna melakukan perundingan dengan rekan Panitia yang lain dan hasilnya sepakat mematuhi apa yang diminta Pihak Pemerintah bahwa Event yang akan digelar pada tanggal 31 Desember 2020 akan di tunda pada tanggal dan hari berikutnya.(L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *