SATPOL PP TIDAK TEGAS SOAL MARAKNYA PEDAGANG BUAH DI DEPAN PASAR SORE

Indopersnews_Pamekasan. Tidak tegasnya Satpol PP menangani pedagang buah yang menggunakan Mobil picup di depan pasar sore semakin hari semakin menjamur sehingga pasar sore sekarang menjadi kumuh dan macet.

Hal ini di sebabkan ke tidak tegasan Satpol PP padahal perbub nomer 13 tahun 2016 sudah jelas tinggal Satpol PP menjalankanya sebagai satuan Pamong Praja yang memegang perbub dan perda apalagi penjual buah yang ada di depan pasar sore ini berasal dari liar Pamekasan.

Menurut Abdul Gani selaku ketua pedagang kaki lima pasar sore di temani perwakilan yang mempunyai toko di pasar sore mengungkapkan kalau “Pedagang buah ini membuat pasar sore ini menjadi kumuh sehingga berdampak ke toko kami bukan hal itu saja pelanggan kami tidak bisa memarkir mobilnya karena saking banyaknya pedagang buah yang menggunakan mobil pik cup dan kami sudah berkordinasi dengan Kasatpol PP cuma dua hari saja yang melakukan penertiban habis itu sudah tidak ada lagi sepertinya Satpol PP ini menjalankan perbub karet,” ujar Gani. Saat di hubungi melalui whapsap hp Kasatpol PP Kusairi tidak aktif. ( juhri. Gondrong )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: