Sambut HUT RI ke_75, Forum Madura Tempoe Dulue Gelar Tirakat Mengenang Jasa Pahlawan Sampang

Indopersnews_Sampang. Dalam menyambut hari ulang tahun RI ke 75. Forum MTD (Madura Tempoe Dulue) menggelar Tirakatan sebagai bentuk upaya dalam mengenang jasa pahlawan Trunojoyo Sampang, yang dilaksanakan di Pabhabaran Jl. Pahlawan, kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Minggu 16/08/2020 malam Senin.

Dalam acara tersebut MTD ( madura tempoe dulue ) kembali mengulas kenangan bersejarah yang luar biasa, dengan perjuangan yang dipersembahkan untuk Kabupaten Sampang oleh pangeran trunojoyo dengan sejarah yang luar biasa. Patut kiranya gelar sebagai pahlawan nasional menjadi persembahan dari penikmat kemerdekaan kususunya masyarakat di Kabupaten Sampang.

Ketua MTD ( madura tempo dulue) H.Daiman menyampaikan ” Akan terus semangat untuk Sampang hebat bermartabat yang tidak akan pernah melupakan jasa- jasa para pahlawan yang ada di kota sampang bahari ini, karenanya kita menikamati kenyamanan serta ketentraman seperti yang kita rasakan saat ini” ujarnya

Dengan Terbentuknya MTD ( madura tempoe dulue) semoga bisa mengangkat kembali sejarah yang bertintakan emas yang seolah musnah seiring perkembangan zaman, karena tidak semuanya mengerti tentang sejarah yang ada di Kota Sampang ” Pungkasnya”

Terbentuknya MTD (Madura Tempoe Dulue) tidak hanya di Kabupaten, melainkan sudah sudah terbentuk disetiap Daerah.(Icha)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: