Salah Satu Warga Yang Melintas Temukan Bayi Dalam Kardus

Indopersnews_Pamekasan. Penemuan bayi laki-laki di dalam kardus yang sempat menggegerkan warga Desa Bangkes Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Jumat malam (27/11/20)

Kejadian tersebut di awali saat Haris (27) warga desa Bangkes yang melintas menemukan kardus yang tergeletak di jalan setapak dan tak sengaja mendengar suara aneh lalu mengeceknya.

Setelah mengeceknya ternyata di dalam kardus tersebut terdapat sesosok bayi laki-laki yang masih berlumuran darah lengkap dengan ari-arinya. Tutur AKP Nining Dyah, Sabtu ( 28/11/20)

Haris pun spontan langsung memberitahu kepada saudaranya, kemudian bayi tersebut di bawa kerumah mertuanya dan memberitahukannya kepada perangkat desa, jelasnya.

Kasubbag Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, menyampaikan bahwa bayi yang baru lahir tersebut di buang orang tuanya di jalan setapak di Dusun Embung Desa Bangkes Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan merupakan hasil hubungan di luar nikah.

Petugas dari kepolisian langsung mendatangi dan membawa bayi tersebut ke puskesmas Kadur guna menanganan medis.

“Alhamdulillah kondisi medis bayi sementara sampai saat ini dalam keadaan normal dan sehat.” Jelasnya Saat ini pihak kepolisian masih melakukan upaya pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.(n2)

Tinggalkan Balasan