Sajian Nasi Tumpeng Khas Madura di Bani Food Court Spesial di Ultah Alka

INDOPERS PAMEKASAN,
Ada yang spesial di perayaan ultah Alka ke-6 warga desa Murtajih, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. Dengan di hadiri sekitar 20 orang anggota keluarga. Dan yang spesial adalah semua keluarga Alka memilih menu “Nasi Tumpeng Khas Madura”.

Dengan penyajiannya yang unik dan menarik “Nasi Tumpeng Khas Madura” memang banyak diminati para pengunjung. Bahkan dijadikan Menu favorit di setiap acara keluarga, terutama acara ulang tahun Alka yang ke-6.

“Nasi Tumpeng Khas Madura” ini bisa di nikmati di Bani Food Court yang beralamatkan di jln Bonorogo kabupaten Pamekasan. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 20.000,- setiap porsi Nasi Tumpeng Khas Madura bisa dinikmati.

Menu Nasi Tumpeng Khas Madura saat ini sedang viral, banyak disukai dan diminati berbagai kalangan. Mulai kalangan anak muda milenial hingga kalangan Macan (mama cantik). Bahkan di acara ulang tahun Alka yang masih umur 6 tahun menunya Nasi Tumpeng Khas Madura.

Alka dengan dampingi kedua orang tuanya menyampaikan banyak terimakasih karena penyajiannya dari Bani Food Court terutama “Nasi Tumpeng Khas Madura” sangat yang luar biasa.

“Kami akan selalu menampilkan makanan khas Madura yang unik dan kreatif serta menjaga kebersihan karena cita rasa adalah segalanya Bagi kami,” ungkap Zaini wer wer selaku pemilik Stand Menu Masakan Khas Madura serta Bakaran Makanan Khas Madura yang ada di Bani food court di hadapan media di sela sela kesibukannya.

Ditempat terpisah Owner Bani Food Court ALY ZEIN (Maz Bani) “Saya mengapresiasi kepada owner (pemilik Stand No 2), Zaini wer wer pengusaha baru di bidang kuliener yang penuh semangat dan selalu inovatif dalam Menyajikan masakan Khas Maduranya dan saya betul betul alut kepada Zaini wer wer. Semoga keberadaanya bisa melengkapi satu sama lainnya,” tandas nya.muhklis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: