Puluhan PKL Pasar Sore Datangi Kantor Indopersnews, Sampaikan Keluh Kesah Terkait Perda no.5 thn.2008

Indopersnews_Pamekasan. Puluhan PKL pasar sore, malam ini (9 Juni 2021) mendatangi kantor INDOPERSNEWS Pamekasan. Pasalnya PKL pasar sore mulai resah dengan adanya banner yang di pasang di depan pasar sore oleh Satpol PP beberapa hari yang lalu.

Selain itu kedatangan PKL ke kantor INDOPERSNEWS menurut Abdul Gani selaku ketua PKL pasar sore menceritakan kalau tadi pagi lapaknya di datangi puluhan Satpol PP.

“Kami sempat mau bentrok sama Satpol PP teman teman sudah siap semua dengan sebagian sembunyi di belakang lapak lapak kami sambil nunggu komando tapi untung tadi pagi tidak terjadi hal yang di inginkan,” jelasnya.

Selain itu kedatangan puluhan PKL meminta kepada media INDOPERSNEWS untuk memfasilitasi untuk duduk satu meja dengan Satpol PP biar tidak terjadi bentrok.

“Kami dari PKL siap perang kapan saja Satpol PP mau,” ujarnnya.

Melalui humas INDOPERSNEWS Juhri menyampaikan siap membantu teman teman dari PKL pasar sore untuk memfasilitasi duduk bersama dengan Satpol PP serta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kedatangan ke kantor INDOPERSNEWS.(tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: