PT. Budi Starch dan Sweeteners TBK Bagikan 1000 Sembako bantuan Covid-19 di 4 Kampung Kabupaten Way Kanan

Indopersnews_Way Kanan. Hari ini, PT. Budi Starch dan Sweeteners TBK atau yang dikenal PT. BW pabrik tapioka yang berada di jalan lintas tengah Sumatera kampung giham kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Waykanan menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat 4 kampung wilayah setempat.

Pimpinan PT. BW, Syamsudin, melalui personalia Wagino menjelaskan usai memberikan bantuan secara simbolis kepada kepala kampung giham Joni di halaman kantor PT. BW bahwa kegiatan serupa memang agenda rutin dilakukan pimpinan perusahaanya setiap tahunya.

“Ya alhamdulilah tahun ini perusahan mengeluarkan bantuan kepada masyarakat di empat kampung. Adapun kampung kampung itu yakni, Tanjung raja giham, Tanjung raja sakti, bumi baru dan way tuba,”ujarnya, Selasa (4/5/2021) pagi.

Wagino menambahkan, adapun peket sembako yang diterima keluarga penerima manfaat itu per KPM menerima beras 2 kilo, minyak sayur 2 kilo, gula 1 kilo dan mie instan 5 bungkus.

“Mudah mudahan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban KPM di 4 kampung yang kita berikan. Dan berharap pandemi covid 19 bisa segera selesai,”tutupnya.

Ditempat yang sama, Joni Kakam Giham mengungkapkan banyak terimakasih telah menerima bantuan dari PT. BW sehingga masyarakatnya bisa terbantu di tengah pandemi covid seperti saat ini.

“Sekali lagi saya mewakili masyarakat kampung giham mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT.BW bapak Syamsudin dan personalia Wagino yang telah menyalurkan bantuan sembako ini. Mudah mudahan PT. BW selalu berjaya untuk menunjang pendapatan masyarakat setempat atas jual beli hasil singkong petani,” pungkasnya. (Rht/tim)

Tinggalkan Balasan