Proyek Peningkatan Jalan Simpang Gunung Katun – Tanjung Ratu Dikerjakan Dengan Baik Oleh PT. Bulan Putri Ayadsyah.

Indopersnews.com_Way Kanan

Proyek Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan bersumber dari dana APBD tahun 2021 pada peningkatan jalan simpang Gunung Katun hingga Tanjung Ratu Kecamatan Negeri Agung telah 90 persen dilakukan oleh PT. Bulan Putri Ayadsyah.

Dimana, dengan pagu senilai Rp 6,3 milyar lebih tersebut, PT. Bulan Putri Ayadsyah hingga saat ini kurang dari 120 hari masa kerja telah melakukan beberapa item pembangunan dalam peningkatan jalan tersebut, diantaranya, telah membangun galian selokan drainase dan saluran air sepanjang 339 meter, membangun pasangan batu dengan mortar sepanjang 207 meter, lapisan pondasi Agregat A sepanjang 13.150 meter, patching 6900 meter,
laston lapis aus ( AC WC) sepanjang 752 meter, laston lapis antara ( AC BC) 13.150 meter dengan marka jalan 750 meter.

“Saat ini itulah realisasi luasan pembangunan yang telah di kerjakan. Dan saat ini PT. Bulan Putri Ayadsyah
tinggal menyelesaikan pembangunan marka jalan dan siring pasang 70 meter lagi,”ujar perwakilan PT. Bulan Putri Ayadsyah, Selasa (3/8/2021).

Dalam pantauan investigasi Tim Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) DPC Kabupaten Way Kanan. Bahwa kegiatan peningkatan jalan tersebut cukup baik.

“Sepanjanga pengawasan kita sejauh ini pihak rekanan PT. Bulan Putri Ayadsyah cukup profesional. Dimana semua pekerja di lengkapi atribut proyek. Dan pelaksanaan Pembangunan sesuai ketentuan juknis melalui 3 tahap kerja Yaitu, melakukan pasangan batu, lapisan pondasi dan patching. AC WC /AC BC dilakukan dengan baik,”ujar Indro Sekjen Bara JP yang diamini Ketua Bara JP Iparia. (tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: