Presiden Mabes NGO Pamekasan Bawa Bantuan Langsung korban Bencana Gunung Semeru.

Ikuti : indopersnews.com

Jum’at, (10/12/2021)

indopersnews.com_Pamekasan.

Puluhan paket Kardus sembako Bantuan untuk korban Erupsi Gunung Semeru di antarkan Langsung oleh presiden Mabes NGO kab Pamekasan (Zaini wer-wer) kepada warga terkena bencana erupsi gunung Semeru.pamekasan Madura jawatimur jumat 10 Des 2021

Pemberangkatan tengah malam (12.00 wib) dengan titik kumpul di monomen areklancor Dengan yang tergabung bersama rombongan komunitas jangan Lupa Bahagia (JLB) yang di pimpin langsung oleh Achmad Sukrisno dan bersinergis aksi kemanusiaan demi saodara kita yang tertimpa musibah erupsi gunung Semeru.

Pengiriman paket tersebut akan dibawa menggunakan 9 mobil rombongan mobil box dan mini bus serta mobil pribadi.
Bantuan tersebut diperkirakan sampai ke lokasi korban sekitar Sabtu siang tanggal 11 Desember 2021.

Menurut Zaini wer wer selaku koordinator dari 24 Lintas LSM se kab Pamekasan bantuan tersebut didapat dari hasil penggalangan dana Di internal mabes NGO dan para penasehat serta dari relasi nya,

“Insyaallah akan saya sampaikan Langsung kepada warga terkena musibah dan warga yang membutuhkannya.ungkapnya di hadapan awak media.

Lanjut wer-wer sapaan akrabnya sembari berdoa, mudah mudahan apa yang kita perbantukan ini mudah mudahan menjadi ladang ibadah kita semua dan yang berpartisipasi baik support secara moral dan materiil tetap tercatat sebagai langkah ibadah kita semua serta mudah mudahan kita semua dalam lindungan Allah swt. Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *