POLSEK PADEMAWU PATROLI DIALOGIS, CEGAH PAHAM RADIKALISME

Indopersnews_Pamekasan. Polres Pamekasan –Polsek Pademawu patroli menyambangi warga guna sampaikan pesan kamtibmas dan binluh kamtibmas kepada warga desa Murtajih kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan. Minggu (5/7/2020)

Patroli Dialogis dan menyambangi warga yang sedang nongkrong sambil duduk dalam kesempatan tersebut Brigadir Ruslan Fauzi memberikan himbauan kamtibmas supaya menjaga keamanan lingkungan di sekitar, juga agar aktif melaksanakan ronda dan menyampaikan tentang paham radikalisme yang sedang merongrong keutuhan dan persatuan bangsa dan negara.

Apabila ada hal yang mencurigakan supaya segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau dalam hal ini dengan Bhabinkamtibmas, tutur Brigadir Ruslan Fauzi

Kapolsek Pademawu serta Polres Pamekasan Akp Suryono mengapresiasi kegiatan patroli yang telah melaksanakan kegiatan binluh dan sambangi desa sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta bahaya radikalisme, dan berharap himbauan itu untuk dipatuhi dan dilaksanakan demi terciptanya situasi kondusif serta tidak terganggunya kegiatan masyarakat sehari-hari, jelasnya. (N2/Siri).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: