Polres Pamekasan, TNI dan Pol PP melakukan Himbauan Pada Pengunjung Pasar

Indopersnews_Pamekasan. Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid_ 19 yang sudah menyebar luas. Polres Pamekasan beserta TNI dan Pol PP, mendatangi Pasar Tradisional Pasar Kolpajung, Jl.Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan Minggu (12/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Polres Pamekasan beserta TNI, dan Pol PP, mendatangi Pasar guna memberikan himbauan kepada semua pengunjung pasar guna pencegahan terhadap menyebarnya virus Corona.

Tergabungnya Personil dari Polres Pamekasan, kodim 0826 pamekasan dan Pol PP Pamekasan terpantau memberikan himbauan kepada pengunjung pasar , terkait penyebaran virus Corona. .

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps menuturkan bahwa himbauan yang di lakukan saat ini, disamping intruksi dari Pimpinan Polri, juga merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya pengunjung pasar, agar tetap melaksanakan apa yang dianjurkan oleh Pemerintah terkait pencegahan virus Corona, demi kebaikan kita semua,” pungkasnya. (N2/Siri)

Tinggalkan Balasan