Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lantas T.A. 2020

INDOPERS PAMEKASAN
Polres Pamekasan – Demi terwujudnya pribadi yang mahir dan profesional, Bagsumda Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, gelar pelatihan Fungsi Teknis Lantas T.A. 2020 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (1/9/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H, Kabagsumda Polres Pamekasan AKP Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H, Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H. serta anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan yang ditunjuk.

Dalam sambutannya Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H, mengatakan,” bahwa pelatihan ini memang bukan dipusatkan ke personil Fungsi Lalu Lintas karena memang kita sebagai Anggota Kepolisian dituntut untuk dapat berperan di semua fungsi “

Hal ini karena kendaraan di Indonesia khususnya wilayah Kab. Pamekasan semakin hari semakin bertambah. Dan kita sebagai pihak Kepolisian akan terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Semoga dengan pelatihan ini, ilmu yang didapat tersebut bisa diterapkan di pelaksanaan tugas sehari – hari serta ditularkan ke masyarakat.

Usai sambutan Waka Polres Pamekasan dilanjutkan dengan Paparan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H.

Kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Lantas T.A. 2020 ini juga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk memeriksa suhu badan setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini serta wajib masker dan jaga jarak. Muhklis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: