Polres Pamekasan Gelar Focus Group Discussion

Gelar FGD, Eksistensi KTS dalam penanganan Covid-19 guna terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif” Di pimpin Kapolres Pamekasan

indopersnews_Pamekasan. Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (9/7/2020).

Focus Group Discussion dengan mengangkat Tema “ Eksistensi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam penanganan dan memutus penularan covid-19 guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif “.

Acara Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0826 Pamekasan yang diwakili Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Inf. Imam Suyono, S.A.G, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pamekasan diwakili dr. Ach. Marsuki, M.M, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H, PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran, Kepala Desa Kampung Tangguh, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jajaran.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan kegiatan FGD tersebut dilaksanakan dalam rangka Eksistensi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam penanganan dan memutus penularan covid-19 guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif .

“Kegiatan FGD ini, diharapkan agar partisipasi dan dukungan dari semua stakeholder maupun instansi terkait untuk mendukung pembentukan dan pengembangan kampung tangguh semeru di wilayah Kabupaten Pamekasan. Para peserta FDG juga diberikan kesempatan menyampaikan keluhan serta sesi tanya jawab dari seluruh peserta,” jelas Kasubbaghumas Polres Pamekasan.

“Dalam FGD ini, aspirasi dan saran yang diberikan dari para peserta tersebut, dibuatkan satu kesimpulan yang menjadi rekomendasi bersama demi penanganan dan memutus penularan covid-19 guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kasubbaghumas (N2/Does).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: