Polres Pamekasan Berhasil Musnahkan 2.670 Botol Miras

Indopersnews_Pamekasan. Sebanyak 2.670 botol minum keras yang dimusnahkan Pemkab Pamekasan yang bertempat di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Mandhapa Agung.Selasa (02/02/21).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan bahwa pemusnahan minuman keras yang dilakukan Pemkab Pamekasan hari ini merupakan hasil kegiatan operasi penindakan rutin yang dilakukan oleh Polres Pamekasan selama tahun 2020 hingga awal Februari 2021.

“Kami intens melakukan giat operasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Pamekasan,” ucap AKBP Apip Ginanjar.

Menurut Kapolres Pamekasan dengan sapaan Apip ini, bahwa adanya peredaran miras di Pamekasan, bisa menjadi pemicu terjadinya kriminalitas. alasannya sudah terlalu banyak masyarakat Pamekasan yang kecanduan mengkonsumi miras.

“Kami dapat dukungan dan kerjasama dengan sejumlah stakeholder, Pemkab, Kejaksaan, Pengadilan dan Kodim serta elemen masyarakat, sehingga kami dapat berhasil mengamankan ribuan miras yang memang dilarang oleh Perda Pamekasan,” jelasnya.

Kapolres Pamekasan ini juga memohon dukungan kepada semua pihak, supaya tetap lancar melakukan operasi Kepolisian.Tujuannya, karena demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Pamekasan yang kondusif dan nyaman.

“Terima kasih atas sinergi dari seluruh stakeholder, alim ulama dan para Ormas yang mendukung kami dalam menjaga Harkamtibmas. Kami akan selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak supaya memperoleh hasil yang maksimal,” tutupnya, (n2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: