Pilkades Wil jelmak Pamekasan Madura usai dengan damai

Pamekasan .Indopresnews.com-Pamekasan Madura pada hari Sabtu 23/04/2022 melaksanakan pemilihan kepala desa serentak .

Dari pantauan media saat ini diwilayahnya Pamekasan sendiri ada 13 kecamatan yang sedang prosesi Pilkades, dalam pantauan kami Pilkades hari ini Sabtu daerah jalmak berjalan sesuai harapan .

Daerah jalmak yang terdiri dari 5 TPS berjalan dengan tertip kondusif dengan katagori aman terkendali ,daerah jalmak sendiri dengan jumlah penduduk kurang lebih 2000 pemegang suara.

Dalam proses Pilkades jelmak ada 4calon ,dalam hasil pemilihan pemenang mutlak diraih oleh no 2 yaitu Fadillah Setiawan Se,dengan perolehan 1.212 suara.

Dari salah satu warga yang kami kunjungi ( tidak mau disebutkan ) beliau menjelaskan Alhamdulillah Pilkades didesa jalmak sendiri berjalan dengan aman tanpa ada kejadian yang tidak kami harapkan, semoga calon kades yang terpilih amanah” terangnya.

Beliau juga sangat berharap kepada calon kades yang terpilih nantinya bisa membawa desa jalmak lebih maju serta masyarakat nya sejahtera ” jelasnya.

Ucap syukur kepada Allah SWT atas kehendaknya pada hari ini acara pemilihan kepala desa di desa jalmak sendiri bisa berjalan dengan aman lancar dan terkendali ,semoga kedepanya desa jalmak menjadi lebih maju lagi serta sejahtera di bawa kepemimpinan kepala desa yang amanah amin3,pujo

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: