Pertama Kalinya Bupati Pamekasan Di Suntik Vaksin

indopersnews.com_Pamekasan. Vaksinasi di Kabupaten Pamekasan hari ini resmi dilaksanakan, Baddrut Tamam orang nomer satu di kabupaten Pemekasan ini menerima suntikan Vaksin pertama yang terselenggara di Madhapa Agung Ronggosukowati. Rabu (27/1/2020)

Adapun acara Vaksinasi turut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pamekasan, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat di Kabupaten Pamekasan agar bisa yakin untuk melakukan Vaksinasi, sehingga nantinya tidak ragu terhadap Vaksin yang sudah di salurkan oleh Pemerintah ini.

“Tujuannya selain untuk melindungi kesehatan masyarakat juga untuk meyakinkan Masyarakat tentang Vaksin ini, karena kita tahu Vaksin ini telah teruji dengan baik, sehingga masyarakat jangan merasa takut, dan pada hari ini saya juga sudah dilakukan Vaksinasi,” ucap Bupati Baddrut.

Sebelum Vaksin di suntikan Bupati Baddrut harus menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan, yakni seperti pemeriksaan kesehatan, dan pemeriksaan riwayat penyakit, serta mengisi data diri.

“Jadi sebelum di lakukan suntikan Vaksin kita harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu, lalu mengisi data diri, dan selanjutnya akan dilakukan Vaksinasi,” jelasnya.

Harapan Bupati Pamekasan dengan melakukan Vaksinasi ini supaya masyarakat Kabupaten Pamekasan bisa sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19, dan semoga juga Vaksinasi ini dapat terlaksanakan dengan lancar.

“Semoga Vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar, dan mudah-mudahan dari 70% masyarakat di Kabupaten Pamekasan nanti keseluruhannya akan di Vaksin, sehingga besar juga harapan semoga Covid-19 segera berlalu dari Indonesia, dan semoga kehidupan bisa normal kembali,” ujarnya.(N2)

Tinggalkan Balasan