Penerapan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid_19, Polisi Himbau Warga Langsung

Indopersnews_Pamekasan

Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Merebaknya penyebaran (Covid -19) membuat semua pihak melakukan berbagai upaya mencegah dan menghentikan penyebarannya, hal ini juga dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Palengaan Polres Pamekasan dengan melakukan patroli sambang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Patroli malam Polsek Palengaan, Polres Pamekasan Bripka Eko Budi Haryono memberikan himbauan kepada semua warga agar tertib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Sabtu Malam (18/07/2020).

“Mari kita jaga keselamatan diri dan keluarga dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk disiplin pakai masker, serta jaga jarak dengan orang lain dan rajin cuci tangan agar tidak tertular dan menularkan virus Corona,” himbau Bripka Eko Budi Haryono kepada warga.

Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan pihaknya terus berupaya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya penyebaran virus corona dan pentingnya memakai masker dan jaga jarak fisik guna meminimalisir penularan Covid -19, jelasnya (N2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: