Pendistribusian Beras Bansos Kapolri Tahap II Di Pimpin Langsung Kapolres Pamekasan

Indopersnews_Pamekasan.

Kepala Kepolisian Resort Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M pimpin langsung apel Pendistribusian Beras Bansos Kapolri Tahap II untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 yang belum tercover oleh bantuan pemerintah, bertempat di halamam Mapolres Pamekasan, Selasa (21/7/2020) pagi.

Dalam apel tersebut pendistribusian dihadiri oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Pendistribusian sembako secara simbolis dilakukan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M yang diberikan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pamekasan untuk dibagikan kepada masyarakat di Desanya masing masing yang terdampak Covid-19 namun tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah.

Dalam arahanya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M meminta kepada para Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan sosial Kapolri Tahap II ini kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah masing-masing.

“ Pendistribusian Beras Bansos Kapolri Tahap II ini diutamakan kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 ataupun yang PDP (Pasien Dalam Pengawasan) “ tutur Kapolres Pamekasan.

“Kapolres Pamekasan berharap bantuan beras program Kapolri Tahap II dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pamekasan,” jelasnya (N2/Juhri)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: