pendaftaran pemilihan kepala desa gugul (PAW) di duga salahi aturan

pendaftaran pemilihan kepala desa PAW di desa gugul yang tidak meloloskan salah satu calon membuat pendaftaran pemilihan di nilai menabrak aturan yang ada.

saat di temui awak media ini misnali salah satu calon yang namanya tidak termasuk di dalam pendaftaran menceritakan bahwa pendaftaran pemilihan kepala desa PAW dirinya merasa di diskriminalisasi oleh panitia , alasanya karena peserta dari luar, kalau alasannya saya dari luar kenapa calon yang dari luar ada yang di loloskan .

misnali merasa kecewa dalam aturan pendaftaran pemilihan ini , karena di dalam perda siapa saja boleh mendaftarkan di dalam pemilihan kepala desa PAW di desa gugul karena negara ini demokrasi ..

menurutnya saat dirinya berangkat untuk mendaftar , setibanya di balai saya tidak di bukakan pintu bahkan segerombolan massa yang di duga di dalangi oleh Faruk menghadang saya agar tidak mendaftar di pemilihan kepala desa PAW di desa gugul kecamatan Tlanakan ujarnya.

misnali merasa benar _ benar kecewa dengan tidak di perbolehkan dirinya ikut mendaftar padahal semua persyaratan sudah di persiapkan semua di jauh _ jauh hari tapi kenyataanya begini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *