PEGAWAI TU SMPN 1 PADEMAWU TERKESAN MENGHALANG HALANGI DAN MELECEHKAN TUGAS WARTAWAN

PAMEKASAN.indopernews.com. berawal dari informasi mengenai pembangunan sekolah menengah pertama (SMPN 1) Di Pademawu time dari indopersnew langsung mendatangi sekolah tersebut pada hari selasa tanggal 06/09/2022

setelah sampai ke lokasi kita langsung menanyakan kepala sekolah untuk meminta keterangan soal pekerjaan tersebut namun ada seorang oknum pegawai TU yang langsung mendatangi dan menghalang halangi awak media dari indopersnew dengan dalih kalau kita mau meliput harus punya surat ijin kepala dinas dan kepolisian.

ini kan lucu sekali seorang jurnalistik yang sedang melaksanakan tugasnya harus minta ijin dari kepolisian

bukankah kita sudah di lindungi undang – undang pers pihak manapun yang menghalangi apalagi mengancam tugas pers melanggar pasal 4 UU NO 40 ayat 1,2,9 UU Th 1999 tentang pers yang di jiwai pasal 28 UU 1945. Time dari indopersnew merasa tidak terima dengan apa yang di sampaikan oleh salah satu ASN TU dari sekolah SMPN 1 Pademawu yang bernama bapak saiful dengan persoalan ini akan kami lanjutkan permasalahan ini .

Dengan adanya ke jadian ini dan barang bukti yang sudah kami pegang berupa rekaman Vidio dan recorder dari indopersnew akan mendalami persoalan ini lebih lanjut dan akan kita laporkan sesuai hukum yang berlaku .pungkasnya.( team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *