Peduli Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, DPD LIRA’OD Pamekasan Bagikan Sembako Gratis.

indopersnews.com_Pamekasan. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Kabupaten Pamekasan berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako gratis kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin. Jumat (29/01/2021)

Paket Sembako gratis tersebut telah dibagikan dalam program Jum’at berkah yang dimana disalurkan di Desa Jembringin Kecamatan Proppo, kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pada saat ditemui Bupati LIRA” OD Kabupaten Pamekasan, tutur Slamet Riyadi bahwasanya pembagian sembako ini dilakukan dalam Program Jum’at barokah dan berbagi.

“Inilah bentuk kepedulian kami selaku anggota (LIRA”OD) kepada kaum dhuafa dan fakir miskin apalagi disaat lagi musimnya Covid 19 seperti saat ini, kami telah membagikan paket sembako gratis kepada mereka”, tuturnya saat ditemui tim indopersnews.com.

Dengan itu atas nama Slamet panggilan akrabnya ini menambahkan bahwa selain bagikan bansos sembako, beliau juga menyampaikan pesan – pesan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat pamekasan Madura.

“Keinginan kami semua semoga dengan adanya sembako gratis yang kami bagikan terhadap kaum dhufa dan fakir miskin ini bisa berguna dan bermanfaat bagi mereka, dan yang tidak lupa dengan pentingnya masyarakat mau mengikuti arahan pemerintah untuk tetap pakai masker, jaga jarak, jaga imun dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, dan jangan lupa kita semua berdoa, semoga Covid 19 ini cepat berlalu amin..”, tutur Slamet.

Salah satu penerima sembako gratis bernama ibu Jurani telah mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kepedulian LIRA”OD Pamekasan.

“Saya dan mewakili warga yang sudah menerima sembako mengucapkan terima kasih banyak, semoga kedepan LIRA”OD semakin jaya, solid dan bisa menjadi penyambung suara kami, dan semoga bantuan sembako gratis ini menjadi catatan amal baik buat semua pengurus dan anggota LIRA OD Pamekasan”, ucapnya. (yu,jo,ZR)

Tinggalkan Balasan