Para Anggota Koramil dan Polsek Palengaan,Menghimbau dan mengajak para Warga

Indopersnews_Pamekasan
Petugas Patroli Gabungan dari anggota Koramil dan anggota Polsek Palengaan melalui mobil patroli 821 yang di lengkapi dengan sonsitem atau yang dimaksud dengan pengeras suara Mempatuhi Prokes Melalui Penyiaran sambil Berkeliling Untuk Mengajak dan mentertibkan warga yang tidak Mengikuti,mematuhi maupun mentaati protokol kesehatan, terutama memakai masker. Kegiatan tersebut berlangsung di sejumlah jalan maupun tempat keramaian lainya.kamis, (10/06/2021).

Patroli bersama yang dilakukan oleh personil TNI/Polri, dalam hal ini Koramil Palengaan dan Polsek Palengaan Patroli gabungan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan untuk mengajak warga untuk Mempatuhi protokol kesehatan. Rencana Pelaksanaan kegiatan dari Patroli adalah untuk mengajak sekaligus membangun kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Secara Sigap para Petugas langsung memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Selain teguran, Petugas juga memberikan penjelaskan agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah. Kemudian turut menghimbau agar selalu menjaga jarak dan kurangi mubilitas.

Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto mengungkapkan , ” bahwa Kegiatan ini untuk mengedukasi pentingnya memakai masker, melalui kegiatan kegiatan Patroli maupun kegiatan Operasi gabungan bersama Polsek dan Instansi terkait, dengan memberikan himbauan serta pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 .tegasnya.(ju/yu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: