Paguyuban klas VII a SMPN 5 Pamekasan didampingi Orang tua bagi-bagi Takjil.

Pamekasan Indopresnews. Giat bagi-bagi takjil oleh paguyuban klas. VII a SMPN 5 Pamekasan sore 21/4/2022.

Berlomba-lomba mencari keberkahan dan selalu berbagi untuk sesama di bulan suci Ramadhan paguyuban klas VII a SMPN 5 Pamekasan yang dikoordinir ibu qonviolarita selaku guru kelas perlu di acungi dua jempol untuk giat bagi-bagi takjil yang bertempat di depan sekolah SMPN 5 jl Jokotole 125 Pamekasan .

Dalam giat tersebut dilaksanakan untuk membentuk kebersamaan antara guru dan orang tua murid menjalin silaturahmi demi kemajuan atau pantauan bersama di lingkungan sekolah” jelasnya.

Beliau juga ibu qonviolarita menjelaskan terbentuknya paguyuban kelas VII a SMPN 5 Pamekasan ini bentuk monitoring guru dan orang tua untuk memantau perkembangan anak dalam aktivitasnya di sekolah maupun di luar sekolah agar terpantau bersama” ucapnya .

Himbauan dari terbentuknya paguyuban ini supaya kita bersama -sama membentuk karekter anak untuk lebih baik yang bisa kita harapkan nantinya.

Bagi-bagi takjil yang kita bagikan bekisar 100bungkus dengan sasaran tukang becak, pemotor, dan pengendara yang melintas di area jalan Jokotole ,

Semoga takjil yang kami bagikan bisa membantu mereka untuk berbuka puasa , meski hanya ini yang kami mampu untuk membantu dan selalu berbagi apalagi ini bulan suci Ramadhan bulan yang dinantikan semua umat muslim di seluruh dunia untuk mengejar amalan baik yang nantinya bisa membantu kami semua diakhir nantinya ,amin3x” ( pojo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *