Niat Isi Bensin, Motor Dilalap Api

indopersnews_Sumenep. Perayaan tahun baru 2021 baru saja di helat. Tapi apalah daya musibah diawal tahun baru menimpa Akhmad Zammil (45) warga desa Batuan. Satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam Nopol :M 4548 XD milik Akhmad Zammil hangus terbakar dilalap oleh si jago merah.

Peristiwa kebakaran terjadi di jalan Setia Budi, tepatnya di depan toko Binar Jaya, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, pada Jumat (1/1/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Sepeda motor milik Akhmad Zammil hangus terbakar

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kejadian itu berawal disaat korban hendak melakukan pengisian di depan toko tersebut yang dimana korban dalam kondisi sedang merokok.

“Diduga ada percikan bara api yang berasal dari rokok korban, tak lama kemudian muncul kobaran api lalu menyambar korban yang sedang mengisi bensin tersebut,” katanya, Jumat (1/1/2020).

Tutur Widi, kemudian korban mencoba menyelamatkan diri sehingga dengan dibantu beberapa warga sempat, api bisa dipadamkan.

“Pada saat kejadian sepeda motor milik korban berada didekat lokasi, sehingga motornya ikut terbakar,” pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, sikorban mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya. Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD MohAnwar Sumenep,supaya cepat ditanganin pengobatan secara medis. (NAYU)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: