Muspika Kecamatan Waru Bagi- Bagi Masker Gratis

indopersnews.com_Pamekasan. Muspika kecamatan Waru, kabupaten Pamekasan sosialisasikan pentingnya pakai masker bagi masyarakat yang melintasi dijalan Waru- Sumenep.

Sosialisasi itu bertujuan untuk mencegah menyebarnya Virus Corona di wilayah kabupaten Pamekasan, khususnya kecamatan Waru, kecamatan Pasean dan kecamatan Batumarmar.

Sosialisasi pentingnya Bermasker di pimpin oleh camat Waru, di dampingi Koramil waru, polsek Waru, dan puskesmas Waru.

Drs.Endy Sutrisno (Camat Waru) berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan, yang terpenting apabila keluar rumah supaya selalu memakai masker dan jangan lupa jaga jarak.

Sementara warga pamekasan yang dinyatakan suspek COVID – 19 berjumlah total 779 orang. Dengan 36 Orang di antara meninggal dunia.

Tim gugus percepatan penangan Covid – 19 di kabupaten Pamekasan Jawa Timur mencatat terjadinya lonjakan 20 kasus baru pasien positif terpapar virus corona yang tersebar di 6 kecamatan, termasuk kecamatan Waru.

” Data tambahan kasus positif Covid- 19 ini berdasarkan hasil uji swab (usap) dari pelacakan warga yang kontak langsung dengan pasien positif corona sebelumnya,” kata juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid- 19 Pamekasan sigit priyono dalam keterangan pers yang di terima Indopersnews.com, Jumat siang.

Sigit berharap masyarakat membantu pemerintah untuk mencegah penularan

Covid- 19. Dengan cara mengikut anjuran pemerintah, tertib protokol kesehatan.

Tim satgas covid kecamatan Waru (forkopimka beserta anggota,PKK,RSUD Waru, Puskesmas, bhayangkari, dharma wanita) akan melakukan sosialisi ini dalam satu minggu sekali. Mengingat Waru adalah kota Pamekasan ke 2.( lam)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: