Mobil Sigap? Siapa yang Salah? Akankah Pujian Berganti Hujatan?

MOBIL SIGAP siapa Yang Salah, akankah pujian berganti Hujatan’

INDOPERS Pamekasan| Konsekuensi dari kebijakan Bupati Pamekasan tentang pelayanan kesehatan warga adalah memfasilitasi pelayanan kesehatan, baik tenaga medis dan mobilisasi penyediaan prasarana dan sarana penunjang kesehatan, itulah ungkapan Bupati kepada wartawan Indopers tempo hari.

Kini warga merasa terlayani dengan adanya mobil sigap, walaupun saat ini kegiatan pengadaan Mobil Sigap sebesar 35,5 Milyar itu dalam proses hukum di kejaksaan Negeri Pamekasan. Pasalnya ada beberapa kelompok masyarakat yang melapor bahwa proses pengadaan mobil Sigap syarat terindikasi kecurangan.

Bahkan beberapa ormas telah turun kejalan mendesak kejari pamekasan untuk segera menuntaskan kasus hukum di pengadaan mobil Sigap ini.

Mobil berjenis APV lansiran dari Suzuki ini menuai banyak protes baik dari kalangan, penggiat Bangsa dan Legislatif Pamekasan Pasalnya kegiatan yang bersumber dari APBD kabupaten Pamekasan ini dilakukan secara E – purchacing dimana PA (pengguna anggaran), KPA, (kuasa pengguna anggaran), PPKnya (pejabat pembuat kometmen) selaku pembuat surat pesanan yang harus bertanggung jawab penuh.

“Tidak mungkin Bupati Pamekasan ikut interversi dalam teknis pengadaannnya mas,’ dan beliau juga sudah bilang kesaya bahwa ia tidak mengintervensi kebijakan tersebut secara teknis, apalagi sampai pilih pilih merk,” tutur salah satu tokoh yang tidak mau disebut namanya ini. Suherman Aninsyah

Tinggalkan Balasan