Merasa Tersinggung, Adik Kandung Tega Bunuh Kakak

Indopersnews_Pamekasan. Pikiran apa yang terlintas di dalam otak Jaelani (20) warga Desa Tlontohraja Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang sampai tega membunuh kakaknya sendiri dengan cara menebas perutnya hingga tewas bersimbah darah di depan teras rumahnya, Kejadian tersebut terjadi Kamis (15/04/21) sekitar pukul 17.30 saat seluruh keluarga akan berbuka puasa.

M (33) korban yang kebetulan masih kakaknya tersebut, sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan kejadian tersebut, korban M (33) yang sedang berada di depan teras rumahnya sambil menunggu adzan magrib untuk berbuka puasa, tiba-tiba tersangka J (Adik Korban) dari keluar dari kamarnya langsung menebas perut kakaknya M dengan clurit yang mengakibatkan perut korban robek.

Usai melakukan aksinya, tersangka kemudian melarikan diri dan sempat dihadang oleh warga sekitar,  namun karena Jaelani (Pelaku) memegang Celurit dan mau membacok warga yg lain, warga pun tidak jadi menangkapnya dan menghindar.

“Korban sempat dibawa kerumah sakit namun tidak tertolong sehingga meninggal dunia,” ucap AKP Adhi Putranto Utomo. Jumat (16/04/21).

 Kasatreskrim menambahkan, informasi sementara, pembunuhan tersebut terjadi akibat tersangka J (20) tersinggung dan sakit hati atas ucapan kakaknya.

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Pamekasan untuk menjalani pemeriksaan untuk mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Atas perbuatannya kini tersangka akan dijerat dengan pasal 338 KUHP merupakan tindak pidana terkait dengan pembunuhan, dengan ancaman hukuman penjara paling 15 tahun. (N2)

Tinggalkan Balasan