LPA Way Kanan ikut di Fornas ke V untuk sukseskan Kabupaten Layak Anak.

Indopersnews.com.(SMSI),Medan, Ketua dan Sekertaris Lembaga Perlindungan Anak Way Kanan mengikuti acara Fornas pelindungan anak  ke V di Hotel Madani kota Medan. Kamis (8/9)

Kegiatan Fornas ke V ini mengangkat tema *Mewujudkan Desa dan Destinasi Wisata Ramah Anak Serta Bebas Ekspolitasi* dan di laksanakan di 2 tempat yaitu pembukaan Fornas dilaksanakan di Hotel Madani kota medan dan kegiatan Fornas sendiri akan dilaksanakan di Parapat Danau Toba pada tanggal 8-10 September 2022.

Acara Fornas Ke V dihadari langsung oleh Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Kapolda Sumatra Utara, Anggota DPR RI Komisi 8 , Ketua Umum KPAI,Kadis Perlindungan Anak dan Perempuan Provinsi Sumatra Utara, Bupati Mandailing Natal,Ketua LPA Provinsi se Indonesia serta perwakilan 289 Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Seluruh Indonesia. Ketua LPA Way Kanan Ali Rahman SH MH menyampaikan didalam.

Fornas ke V kegiatan ini diisi juga dengan kuliah umum oleh Menteri PPPA-RI dan untuk memilih dan Menetapkan Komisioner serta menerima atau menolak Laporan pertanggung jawaban pengurus KPAI.

Alhamdulillah saya beserta Sekertaris LPA Way Kanan Alam Satria Kenali SH bersama dengan beberapa perwakilan LPA yang ada di Lampung Serta Pengurus LPA Provinsi Lampung dapat ikut dalam kegiatan ini.” Tambah nya.

Tentunya hasil dari kegiatan ini penting dalam rangka upaya kita bersama untuk meningkatkan Perlindungan Kepada Anak khususnya di Way Kanan, serta mempertahankan Kabupaten Way Kanan sebagai Kabupaten Layak Anak.” Ujar Ali Rahman.

Terakhir kami dari LPA Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang selalu mensuport dan bekerja sama dengan baik dalam rangka perlindungan anak di kabupaten way kanan.” Kandasnya(smsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *