Launching The Cafe and Resto Hebat, “Hemat Dan Bersahabat”.

Indopersnews_Pamekasan.

Tidak hanya terkenal dengan adanya sebuah Kabupaten (Pamekasan Hebat), kali ini kembali hadir sebuah usaha mikro Cafe Resto Hebat, yang siap menyajikan berbagai macam menu makanan dengan pelayanan yang akan memuaskan.

Senin 20/07/2020 di Jl. Panglegur KM.3,5. Pamekasan (Selatan Kampus Unira) dilangsungkan acara Grand Opening Cafe And Resto Hebat by Bani dengan konsep baru “Hemat dan Bersahabat”.

Berlangsungnya acara tersebut terpantau hadir dari bebarapa elemen dan semua masyarakat yang sengaja diundang untuk meramaikan acara pembukaan Cafe dan Resto Hebat sekaligus mengenalkan kepada semua kalangan masyarakat bahwa dibukanya Cafe dan Resto Hebat By Bani lebih mengarah kepada mahasiswa dan kalangan menengah kebawah.

Menurut Owner atau pemilik Cafe Bani yang didampingi Manajer Cafe Resto Hebat Hendra menerangkan bahwa Cafe dan Resto Hebat adalah sebuah nama yang mengimbangi keadaan situasi ekonomi seperti yang kita ketahui efeknya luar biasa dari pada dampak Corona. Karena itu Resto Hebat itu singkatannya Hemat dan Bersahabat, dalam artian semua sahabat pengunjung cukup dengan membawa uang sebesar Rp15.000 sudah makan sepuasnya, ujarnya.

“Kali ini dibukanya Cafe dan Resto Hebat segmentasinya beda dari pada Bani Caffe yang sebelumnya, diketahui Bani Cafe yang sebelumnya saya bentuk opini atau saya bentuk manajemen Bani Cafe yang mana segmennya untuk kalangan Menengah ke atas, dan Resto Hebat yang saat ini Lounching, saya sudah perintahkan kepada Manajer Resto Hebat bahwa segmentasinya untuk Mahasiswa dan untuk kalangan menengah kebawah atau ke atas,” jelas Owner Cafe Resto Hebat.

Sekedar di ketahui Bani Grup akan melounchingkan empat Usaha Mikro (UM), dua diantaranya dalam bulan Juli ini. Yaitu Resto Hebat dan Bani Sentral Parfum di Pasar Sore, yang bergerak diparfum untuk kalangan umum, yang menerapkan broker online, cukup dengan membawa satu teman ( Pembeli ) sudah mendapatkan 10 persen dari penjualan Bani Parfum.

Sementara dua usaha mikro dari Bani Grup akan di Lounchingkan bulan depan yaitu Bani Good Food sama Bani Chicken.(N2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: