Kunjungan kepala diknas Pamekasan PTM Disekolah SMPN5 Pamekasan

Indopersnews- Pamekasan 30/08/2021 Senin kunjungan kepala Diknas Pamekasan PTM Disekolah SMPN5 Pamekasan.

Kegiatan awal PTM (Pembelajaran Tatap Muka) SMPN5 Pamekasan di kunjungi langsung oleh Kepala Diknas Bapak Ahmad Zaini M,Pd di hari Senin 30/08/2021 di jam 06.30 WITA. Menjadikan respon positif dikalangan pendidikan terutama di SMPN 5 Pamekasan.

Kunjungan langsung Kepala Diknas Pamekasan berupaya memastikan bahwa semua kalangan pendidikan terutama di SMPN5 Pamekasan betul- betul disiplin kesehatan .

Beliau memastikan mulai siswa masuk diarea sekolah melaksanakan penerapan kesehatan mulai pengecekan suhu badan sampai siswa dinyatakan sehat baru diperbolehkan masuk ,di takutkan ada claster baru yang masih jadi polemik di lingkungan sekolah pada umumnya.

Masih beliau Kepala Diknas Pamekasan Bapak Ahmad Zaini M,Pd di dampingi kepala sekolah SMPN5 Pamekasan Bapak Saiful Rizal S.Pd,M.Si kegiatan dilanjutkan dengan pengisian sholat Dhuha di pimpin Bapak Ahmad Zaini M,Pd sebagai imam sholat.

Usai sholat Dhuha berjamaah beliau sedikit memberi siraman rohani kepada siswa agar tetap semangat untuk belajar disertai selalu mengingatkan jaga kesehatan selalu.”tegas beliau.

Acara dilaksanakan dengan khitmad bukti sebuah awal yang baru dalam lingkungan pendidikan mendoakan supaya belajar mengajar tidak ada suatu halangan yang menjadikan penghambat belajar mengajar di jajaran pendidikan.

Juga Bapak Zaiful Rizal S.Pd,M.Si selaku wakil dari keluarga besar SMPN5 Pamekasan tidak lupa berucap syukur dan terimakasih atas kunjungan Kepala Diknas Bapak Ahmad Zaini M,Pd atas kunjungan beliau.

Bapak Zaiful Rizal S.Pd,M.Si juga tidak lupa mendoakan seluruh keluarga besar SMPN5 Pamekasan selalu diberi kesehatan dan beliau juga berkeyakinan tidak ada kekuatan selain Allah. Untuk menolong keluarga besar kita dari segala bencana .

Semoga ikhtiar ini menjadikan kita semakin dekat pada Allah .Amin Yaa Robbal ‘Aalamiin ujarnya.(PJ)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: