Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si., berikan materi tentang P4GN. Usai pelantikan pengurus DPC GRANAT Way Kanan.

INDOPERSNEWS (SMSI) Way Kanan. Suatu anugerah buat pengurus Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Way Kanan selain Ketua Umun DPP GRANAT DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat  SH.,MH juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si. Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si Akan memberikan Materi tentang Kelembagaan dan  Tupoksi GRANAT dalam Pencegahan ,Penyalahgunaan,  Pemberantasan dan Peredaram Gelap Narkotika (P4GN) seusai acara pelantikan.Minggu (27/11)

Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si Yang pernah menjabat Badan Narkotika Nasional.2 periode , Kabareskrim Polri dan Kapolda.Metro Jaya serta Kapolda SUmsel.

Saat ini masih aktif sebagai Dosen Lemhanas dan Dosen Sespimmen Polri. Pembekalan oleh Ketua Dewan Pembina.DPP GRANAT ini akan diikutu oleh seluruh Pengurus  DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan , Juga para pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung serta perwakilan dari Pengurus Cabang Kabupaten Kota se Lampung.

Selain itu juga pihak panitia sudah mengundang Kapolres Way Kanan beserta jajarannya dan seluruh Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan, Juga Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD GRANAT Lampung Tony Eka Candra mengatakan setelah Acara Pelantikan DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan dan sebelum Acara Makan Siang bersama, akan ada *Pembekalan Tentang:* *_Kelembagaan GRANAT, dan Tupoksi GRANAT dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Ketua DPD GrANAT Lampung minta kepada Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan serta Perwakilan DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Perwakilan DPC GRANAT Kabupaten/Kota yang hadir di Way Kanan, oleh Bapak Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si. ” Kami juga mengundang Pihak Polres Way Kanan beserta Jajarannya dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan ikut serta dalam pembekalan ini.” Pungkasnya.(* SMSI -WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *