Kisruh Lelang 7 Paket Proyek APBD Way kanan, Seluruh Peserta Lelang Kini Minta Pokja Lakukan Pembuktian Satu Meja.

Indopersnews.com_Way kanan. Melihat hasil gugur yang di lakukan Pokja untuk menetapkan salah satu perusahaan pemenang dalam penawaran 7 paket proyek APBD Kabupaten Way Kanan tahun 2021. Seluruh peserta lelang kini sepakat meminta Pokja segera turun lapangan untuk pembuktian bersama satu meja berikut dengan perusahaan pemenang.

Dimana hal itu diungkapkan para perwakilan perusahaan peserta lelang 7 paket proyek tersebut. Diantaranya Jovi, Indro Wibowo Rivan Zulizar dan Enda Prasetia.

“Kami dari masing masing perwakilan perusahaan peserta lelang meminta Pokja melakukan pembuktian bersama satu meja. Hal ini karena terindikasi bahwa ada kecurangan yang dilakukan Pokja,”ujar Rivan yang di Amini semua peserta, Jumat (13/8/2021).

Dikatakan Rivan, dimana dalam pengguguran itu semua perusahaan tidak cukup syarat dalam dukungan peralatan. Akan tetapi hal itu tidak dibuktikan secara bersama dalam satu meja.

“Kita mau lihat dimana letak kuranganya persyaratan itu. Pokja harus tunjukan itu semua. Jika dukungan kami di katakan palsu akan kami tuntut pokjanya,”tegas Rivan.

Ditempat yang sama Jovi, Indro dan Enda, mengatakan pihaknya akan melakukan pelaporan dan sanggah. Dimana indikasi kecurangan ini juga dilihat adanya Mark up anggaran yang menjadi kerugian Negara.

“Diantara kami jelas presentase penawaran lebih rendah dari pada pemenang saat ini. Ada apa dengan Pokja apakah ada keuntungan tertentu dalam hal ini. Kita bisa tunjukan bersama dalam pembuktiannya,”pungkas Jovi yang dibenarkan oleh Indro Enda dan Rivan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *