Ketua Umum KJJT Apresiasi Media Klikku.net Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim

Surabaya indopers news Ketua Umum KJJT Apresiasi Media Klikku.net Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim Surabaya. Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (mengapresiasi media online klikku.net memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Tahun 2022.di gedung merah putih jalan raya Darmo no 15 Surabaya pada minggu

KJJT menyaksikan langsung pembagian daging hewan kurban dan menyantuni sejumlah anak yatim piatu dari yayasan Gus Lang Kaliasin

. “Kami sangat mengapresiasi kepada media klikku.net, di saat masyarakat sedang melalui sebuah proses memulihan perekonomian usai dilanda pandemi virus covid-19, klikku masih bisa memperhatikan warga sekitar,” ujar ketua umum komunitas jurnalis tawa timur ini.

Ade berharap, tidak hanya KJJT, organisasi pers lainnya juga harus ikut mendukung dan mensuport segala kegiatan media atau jurnalis yang dirasa sangat positif, khususnya kegiatan bakti sosial.

“Semoga media klikku.net ini, bisa menjadi contoh bagi media atau rekan-rekan jurnalis di seluruh tanah air,” pinta Ade, pada Minggu (10/07/2022).

Pimpinan Redaksi media klikku.net, Rizchi Hari Setiawan mengatakan, momen Idul Adha kali ini tetap digelar, di tengah wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak.

“Sebanyak empat ekor kambing dipilih secara selektif, sehat dan layak untuk dibagikan kepada warga sekitar dan orang yang berhak untuk menerimanya,” ujar Rizchi Hari Setiawan, Minggu (10/07/2022).

Ditambahkan CEO media klikku.net, Survita Hendrayanto. Tidak hanya berkurban redaksi Klikku juga menyantuni anak yatim /yatim piatu.

“Sebanyak 40 anak yatim/yatim piatu dari yayasan Guslang kaliasin mendapatkan daging kurban dan sejumlah uang,” imbuhnya.

Hendra juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Taruna Merah Putih dan Ketua panitia kurban dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang sudah banyak membantu jalanya kegiatan ini. Sementara itu, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Aryo Seno Bagaskoro mengatakan kegiatan yang diselenggarakan media online klikku.net ini sangat luar biasa, momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H /2022 dan santunan anak yatim ini sangat luar biasa.

“Ini luar biasa sekali, momentum lebaran Idul Adha kita masih bisa berbagi kepada anak-anak yatim dan piatu,” jelas Seno.

Seno mengungkapkan, Temen-temen media sudah banyak perubahan yang sangat luar biasa untuk bisa kita mengapresiasi, kita mensupport apa yang menjadi hajatnya dari kawan-kawan, tentunya dengan harapan ke depan akan banyak kolaborasi yang positif untuk membangun Kota Surabaya lebih baik.

“Bersama-sama dengan spirit kedermawanan, spirit gotong royong, dan spirit rela berkorban maka hari ini ditampakkan oleh kawan-kawan,” kata Seno.

Acara tersebut terpantau oleh media ini, digelar sejak pukul 10.00 Wib. Hingga selesai dihadiri Direktur Utama (Dirut) Dian Kios Tina Wardani, CEO Survita Hendrayanto, Pimpinan Redaksi Rizchi Hari Setiawan dan Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Aryo Seno Bagaskoro. Humas KJJT/Pujo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *