Ketua PAC PDI-P pademawu Bersama JLB terus Bergerak Memberikan Ratusan Nasi Bungkus Korban Banjir pamekasan

Pamekasan.indopers news. jangan Lupa Bahagia (JLB) di hari ke dua kali ini Bersama ketua Partai Anak Cabang (PAC PDI Perjuangan kec pademawu) melihat langsung para korban banjir dengan memberikan semangat agar tabah menghadapi musibah banjir.

Disamping itu, ketua PAC PDI Pademau zaini wer wer Bersama ketua JLB H. Moh Sukrisno memberikan bantuan Ratusan nasi bungkus dan mengevakuasi korban banjir yang membutuhkan. Aksi solidaritas kemanusian ini turun langsung kerumah-rumah warga terdampak banjir

mendapat sambutan hangat dari warga terdampak banjir, salah satu korban banjir di desa sumeddangan pademawu kab pamekasan menyampaikan banyak terimakasih atas bantuannya. Rabu/02/2022

Beberapa titik lokasi banjir yang sudah di berikan ratusan nasi bungkus di daerah patemon,sinhaji,kanginan dan sumeddangan Jadi sementara masih di berberapa titik lokasi saja ungkap H. Sukrisno saat di wawancarai awak media di lokasi dampak banjir.

Sementara masyarakat terdampak di lokasi sumeddangan abd muhyi Apresiasi atas Kedatangan ketua PAC PDI Perjuangan yang turun langsung ketitik lokasi Beserta Komunitas Jangan Lupa Bahagia atas bantuannya “Kami warga disini yang terdampak Banjir sangat membutuhkan Bantuan Makanan dan obat obatan” Ungkapnya Sementara ketua PAC PDI Perjuangan kec pademawu juga terjun langsung ke titik lokasi terdampak dan juga memberikan semangat dalam menjalani ujian dan kami akan terus bergerak bersama JLB untuk memberikan bantuan sebisa dan semampu kami, “Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan kita semua dalam lindungan Allah swt serta Berharap pemkab pamekasan segera bisa atasi masalah Banjir yang hampir tiap tahun selalu menimpa warga kab pamekasan, kasian masyarakat”. Tandasnya………..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *