Ketua DPC TEROPONG Pamekasan Bagi Bagi Takjil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan

Indopersnews_Pamekasan. Minggu, 2-4-2021 sekitar jam 16.00 wib. sore DPC. LSM TEROPONG PAMEKASAN MADURA dan segenap anggota media teropong timur menggelar giat sosial yaitu bagi- bagi takjil+ masker di bulan suci ramadhan kepada warga atau masyarakat kecil yang melintas di jalan.

Adapun kegiatan ini di adakan di Area monumen Arek lancor sebelah utaranya terutama pada warga abang- abang tukang becak dan pengendara dan tidak lupa dari anggota DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN, menyampaikan kepada masyarakat yang melintas untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti prokes kesehatan COVID-19, karena sampai saat ini masa pandemi belum berahir ungkapnya.

KETUA DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN MADURA, JUMA’I menyatakan dalam kegiatan acara giat sosial ini agar supaya bisa membantu dan meringankan bagi masyarakat kecil berbagi shodekah dan berbagi rejeki.

Salah satu dari warga abang tukang becak banyak mengucapkan trima kasih kepada anggota Teropong yg sedang membagi bagikan takjil+ masker dia bersyukur karena masih ada orang yang peduli kepada dirinya apalagi di masa pandemi COVID-19 yg sekarang ini.

Sementara Dulhalim wakil ketua DPC LSM TEROPONG PAMEKASAN menyatakan dengan adanya bagi-bagi takjil + masker bisa membantu masyarakat kecil semoga lebih baik pungkasnya.

Selain berbagi takjil dan masker dari jajaran pengurus DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN memberi himbauan kepada masyarakat agar terus memutuskan mata rantai penyebaran COVID -19.

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN MADURA beserta seluruh anggotanya,
Juma’i Ketua DPC Teropong Pamekasan menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial bagi-bagi rakjil + masker bisa bermanfaat untuk warga apalagi di masa pandemi Covid yang belum selesai ini paparnya, dan semoga hal ini bisa bermamfaat untuk masyakat dalam melaksanakan puasa ramadhan di tengah pandemi COVID-19 ini dan harapan kami semoga cepat selesai Amin…. tuturnya. juhri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *