Ketua.dan seluruh Pengurus SMSI Way Kanan ucapkan Selamat Atas pernikahan dr dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked , dan dr.Aviola Anggita .S.Ked

Indopersnews.com,Way Kanan. Resepsi pernikahan Putra Pertama Bupati Way Kanan dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked , dan dr.Aviola Anggita .S.Ked akan dilangsungjan pagi ini. Jumat (9/9)

Acara akad nikah akan di meriahkan oleh Ustadz Das’ at Latief , yang akan memberikan nasehat buat kedua menpelai untuk menuju keluarga SAMAWA . Acara akad nikah ini akan dimulai sejak Pukul 07.30 Wib yang dimulai dengan sambutan Dari Tuan Rumah ucapan selamat datang dilanjutkan Akad Nikah ,Pembacaan Ayat Al- Quraan , Khutbah Nikah , Prosesi Nikah / Ijab Qobul, Doa , Penandatanganan Buku Nikah, Penyerahan Mas Kawin, Penyematan Cincin , Sungkeman dan Fhoto bersama Keluarga Inti. Seluruh Pengurus SMSI Kabupaten mendoakan agar semua acara besok berjalan lancar tanpa ada hambatan apa pun .

Selamay atas pernikahan dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked , dan dr.Aviola Anggita .S.Ked , semoga menjadi keluarga SAMAWA.” Ujar Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi. Dan dilancarkan semua prosesi pernikahan di Tanggal 10 September 2022, sampai acara resepsi pernikahan tanggal 17.September 2022 di Gedung Bagas .” Pungkas Yoni Aliestiadi.

Sebelumnya di Hari kamis (8/9) diadakan acara pengajian di rumah dinas Bupati, sekaligus untuk mendengar pesan dari kedia Orang Tua Hi Raden Adipati Surya dan Ibu Hj Dessu Afriyana , dilanjutkan dengan sujud oleh calon pengantim ke kedua orang tua dan kakek nenek. Acara akad nikah ini juga akan di hadiri tokoh – tokoh Agama kharismatik yang ada di Bumi Ramik Ragom , Sambil mendengarkan Tauziah Ustadz Das’ ad Latif . ( Tim.SMSI WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *