KEREN….!! ” Sosialisasi Bahaya Asap Rokok Diusia Pelajar”

Indopersnews_Pamekasan. Kamis (17/06/2021) jam 08.30 WIB dilaksanakan kegiatan Sosialisasi bertempat di AULA SMPN 5 JL Jokotole 125 Pamekasan.

Kegiatan Sosialisasi siswa SMPN 5 Pamekasan yang dilaksanakan oleh Pengurus OSIS berjalan dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Sosialisasi siswa disambut baik oleh para guru pendidik SMPN 5 bahwasanya kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi siswa-siswi yang ikut serta hadir dalam acara sosialisasi, bertujuan pengenalan Betapa penting dan sangat berbahaya,” Asap Rokok” diusia dini.

Apresiasi para guru sangat bangga dengan anak didiknya yang mengambil tema” Asap Rokok”bahwasanya kepedulian siswa antusias dengan kesehatan disekitar mereka.

Tanggapan para guru yang diwakilkan Bapak Jaya Winarno selaku Wakasek SMPN 5 Pamekasan selalu mendukung semua kegiatan siswa-siswinya demi tercapainya prestasi dan majunya sekolah.

Semoga apa yang dilaksakan kegiatan sekolah baik dari guru serta siswa menjadi manfaat, serta amal baik demi kemajuan sekolah SMPN 5 Pamekasan pungkasnya,”(PJ).

Tinggalkan Balasan